Sports/ Hobi/ Otomotif

Filter

Filter
Brand
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

Produk Terlaris

1

Bersepeda Aman dengan Lindungan Helm Sepeda Bergaya

Bagi Anda yang hobi bersepeda, maka sudah pasti atribut kelengkapan seperti helm sepeda adalah hal yang wajib untuk Anda miliki. Helm sepeda akan menjadi atribut yang menjamin keselamatan bagian kepala Anda kala bersepeda. Ia akan melindungi kepala Anda dari benturan, teriknya cahaya matahari, hingga tetesan air hujan. Pada umumnya bobot helm sepeda relatif ringan dan dilengkapi juga dengan tali pengait yang dapat diatur sesuai besar ukuran kepala Anda. 

Jenis Helm Sepeda

  • Helm ini cocok digunakan saat berkendara di jalanan karena memiliki ventilasi yang baik. Alhasil, kepala Anda tidak akan dipenuhi dengan keringat berlebih yang dapat menjadi sarang bakteri.
  • Aero road. Helm ini ventilasinya tak sebanyak helm model road namun ia didesain untuk memberikan pengalaman berkendara yang aerodinamis. Bobot helmnya pun terbilang amat ringan.
  • Time trial. Jenis helm ini dikhususkan untuk pesepeda yang hobi melakukan balapan. Ia juga umumnya dipakai dalam aktivitas balapan sepeda.
  • Faktor utama pemakaian helm ini adalah untuk medan bersepeda yang ekstrim seperti pada arena BMX. Tersedia pada jenis full face dan open face.

Cara Memilih Helm Sepeda

  • Helm sepeda harus sudah tersatandarisasi baik secara nasional maupun internasional. Bahkan seharusnya helm sepeda ini disertai dengan sertifikat bukti bahwa ia telah memenuhi standar tersebut seperti sertifikat CE, Snell, atau CPSC
  • Sesuaikan helm dengan model bersepeda Anda. Bila hanya untuk bersepeda biasa sehari-hari, maka pilihlah helm yang banyak ventilasi dan ringan bobotnya.
  • Sedangkan bila Anda gemar bersepeda jalur ekstrim, maka pilih helm sepeda yang mampu memberikan Anda proteksi dari medan berbatu maupun debu yang mengganggu. Utamanya pilih helm dengan cover jenis full face.

Harga Helm Sepeda

Helm sepeda dengan merk tertentu seperti MXL akan dipatok dengan harga yang lebih tinggi yakni dimulai dari Rp 275 ribu hingga Rp 490 ribu. Namun, bagi helm sepeda merk lain seperti Avand hingga Polygon ada yang berkisar dari Rp 186 ribu hingga Rp 390 ribu. Bila dilengkapi dengan fitur seperti lampu belakang, maka harga bisa menjadi lebih mahal. Ada juga merk United yang tak keren dan dibanderol mulai rentang harga Rp 280 ribu hingga Rp 340 ribu.

Temukan Helm Sepeda Trendi Pilihan Anda di elevenia

Ada satu hal yang menarik mengenai eksistensi helm sepeda di masa kini. Faktanya, helm sepeda sekarang tak hanya memiliki fungsi utama sebagai pelindung kepala kala bersepeda, namun Ia juga dapat menjadi pendukung penampilan Anda. Seiring semakin banyaknya kemunculan helm sepeda dengan desain dan corak yang menarik, maka pemakaian helm sepeda tak lagi hanya berdasarkan alasan keselamatan tapi juga sebagai pemenuh kebutuhan fashion para pesepeda. Sekalipun begitu, tetap saja Anda harus menomor-satukan faktor keamanan helm sebelum mementingkan model helm sepeda kesayangan Anda.

Yang lebih penting, Anda kini tak usah repot-repot membeli helm sepeda di toko khusus helm atau toko sepeda. Pasalnya, elevenia sebagai toko online terbaik di Indonesia menawarkan rentetan pilihan helm sepeda favorit untuk Anda maupun keluarga. Segi kualitas dan harganya pun bersaing dengan toko lainnya, bahkan elevenia lebih unggul dengan tambahan banjir diskon dan promo menggiurkan. Anda juga dapat melakukan transaksi pembayaran lewat aneka metode seperti melalui ATM, internet banking, hingga Indomaret terdekat. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk belanja helm sepeda trendi di elevenia!

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)