Sports/ Hobi/ Otomotif

Filter

Filter
Brand Lihat
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

Produk Terlaris

1

Handgrip Handle Sepeda Motor

Handgrip adalah salah satu bagian sepeda motor yang menyatu dengan stang sepeda motor. Handgrip ini adalah  tali gas dan juga berguna sebagai tempat pegangan tangan saat kita mengendarai sepeda motor. Handgrip ini adalah komponen yang terlihat sepele namun perlu diperhatikan agar kita bisa mengendarai sepeda motor dengan nyaman dan aman.

Mengapa Harus Beli Handgrip Handle Sepeda Motor?

Handgrip handle motor merupakan komponen penting yang letaknya menyatu dengan stang sepeda motor. Bagi orang yang tidak begitu suka dunia otomotif mungkin nama handgrip handle motor ini sangat asing dan tidak pernah mendengarnya dimana-mana. Bahasa mudahnya adalah tempat pegangan tangan bagi pengemudi sepeda motor. Bagi yang suka sekali dengan dunia otomotif sudah pasti handgrip handle motor ini bukan lagi benda asing lagi. Pecinta otomotif yang suka merubah penampilan sepeda motor mereka pasti juga sering mencari handgrip handle motor yang sesuai dengan selera agar sepeda motor yang dikendarai memiliki tampilan yang memukau. Selain sebagai tempat pegangan tangan dan tali gas handgrip handle motor ini juga sangat berfungsi untuk memberikan rasa yang nyaman untuk pengemudi sepeda motor saat berkendara di jalan.

Pemilihan handgrip handle motor ini biasanya dicocokan dengan kenyamanan pengendara, apakah pengendara sudah nyaman dengan genggaman tangan saat menggunakan handgrip handle pilihan sendiri atau belum nyaman hal ini perlu dipertimbangkan dengan baik karena jika pengendara tidak nyaman dengan handgrip handle motor yang dimiliki akan sangat berbahaya karena bisa menyebabkan kecelakaan saat berkendara. Handgrip handle sepeda motor ini memiliki banyak sekali pilihan warna yang sangat cocok jika digunakan untuk modifikasi motor, Anda bisa memadukan warna handgrip handle sepeda motor Anda dengan body sepeda motor Anda sehingga terlihat serasi dan sedap dipandang.

Handgrip handle ini juga perlu dirawat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat berkendara. Karena handgrip handle sepeda motor ini juga berperan sebagai penarik gas atau tali gas sepeda motor maka harus Anda perhatikan kebersihannya. Jika handgrip kotor maka akan membuat grip motor menyangkut dan yang bahaya grip atau tali gas yang kotor dan nyangkut tadi tidak mau kembali ke posisi semula. Hal ini tentu akan sangat bahaya jika terjadi ditengah Anda sedang berkendara di jalan raya.

Selain membuat grip atau tali gas nyangkut dan tidak bisa kembali ke posisi semula, jika terus dibiarkan kotor bagian dalam kabel gas yang sering terkena air akan berkarat. Perlu diperhatikan juga saat memilih handgrip handle sepeda motor Anda harus memasang handgrip handle yang sesuai dengan jenis sepeda motor Anda agar performa gas sepeda motor Anda tetap normal dan tidak terjadi kecelakaan. Perhatikan juga cara pemasangan handgrip saat Anda menggantinya dengan yang baru, pastikan sudah terpasang dengan benar dan tidak ada kesalahan.

Harga Handgrip Handle Sepeda Motor

Harga handgrip handle sepeda motor ini beragam tergantung dari jenis dan bahan handgrip handle sepeda motor itu sendiri. Kisaran harga dari handgrip handle sepeda motor ini dari Rp 35.000,- sampai ratusan ribu rupiah.

Dapatkan Handgrip Handle Sepeda Motor Idaman di elevenia

Jika Anda mencari handgrip handle sepeda motor Anda bisa memesan dan membelinya di elevenia. Situs belanja online terlengkap dan termurah hanya elevenia. Anda akan menemukan banyak pilihan handgrip handle untuk sepeda motor Anda dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)