Service/ Food

Filter

Filter
Brand
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

Produk Terlaris

1

Memilih Dokter Gigi Untuk Anak

Memilih dokter gigi untuk anak sangat mudah karena Anda dapat melihatnya dari kepribadian sang dokter, dari layanan dan juga dari pengalaman prakteknya. Dokter gigi khusus untuk anak yang berpengalaman praktek cukup lama memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan bagi anak-anak, mereka dapat dengan mudah mengajak anak untuk berinteraksi dan mengajaknya bermain

Layanan yang diberikan dari dokter gigi juga menjadi hal pokok yang perlu diperhatikan, semakin lama jam terbang seorang dokter gigi untuk anak semakin baik dia dalam mengenal tingkah laku anak-anak. Tarif dokter gigi pun tidak harus mahal, Anda dapat membandingkan terlebih dahulu layanan dan juga tarif yang diberikan untuk mendapatkan dokter yang berkualitas untuk buah hati.

Mengajak Anak Ke Dokter Gigi

Ketahui beberapa tips untuk mengajak anak ke dokter gigi, diantaranya adalah jangan pernah memberikan gambaran yang menakutkan untuk dokter gigi, hal ini tentu akan menimbulkan pikiran pada diri si kecil karena dengan memberikan gambaran hal buruk tentang dokter gigi akan menyebabkan sang buah hati akan selalu menolak jika diajak untuk periksa gigi.

Edukasi terbaik dalam mengajak anak untuk ke dokter gigi adalah mengajaknya untuk bermain, seperti mengajak bermain dokter-dokteran, dimana orang tua dapat berperan menjadi seorang dokter dan anak sebagai pasien. Hal ini tentu dapat membuat si kecil lebih mudah memahami bahwa ternyata periksa gigi itu penting dan dokter gigi adalah orang yang perhatian terhadap kesehatan gigi anak.

Perawatan Gigi Anak dan Dewasa

Dalam merawat kesehatan gigi ada banyak cara yang dapat dilakukan mulai dari menggosok gigi, menggunakan obat kumur dan juga rutin untuk memeriksakan kesehatan ke dokter gigi 6 bulan sekali. Untuk menanamkan kebiasaan sikat gigi, orang tua dapat mengajarkan si kecil sikat gigi sambil bercerita atau dongeng, hal ini akan membuat si kecil antusias mengkuti ajaran orang tua.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)