Fashion

Filter

Filter
Brand
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1
Celana Muslim
Banyak orang yang lebih tahu tentang hijab itu adalah cukup dengan mengenakan kerudung saja, namun hal itu tidak cukup untuk menutupi aurat kita terutama wanita. Banyak sekali para wanita yang mengenakan jilbab namun terkesan telanjang, kenapa bisa seperti itu? Alasannya sebab mereka mengenakan pakaian muslim yang sangat tidak sesuai misalkan dengan menggunakan baju yang tipis sehingga pakaian dalamnya nampak terlihat jelas. Selain itu dalam memakai kerudung mereka lebih memilih bahan yang transparan sehingga rambut mereka terlihat jelas. Sebenarnya pakaian muslim yang baik itu adalah memakai baju dengan lengan panjang dan pemakaian kerudung yang bisa menutup bagian dada, juga memakai celana muslim yang tidak terlalu ketat jadi lekukan tubuhnya tidak akan terlihat.

Macam–macam Celana Muslim
Celana muslim yang berfungsi untuk menutup aurat dari bagian atas pinggang hingga ke bawah mata kaki, celana untuk wanita yang berjilbab ini dibuat dengan sedemikian rupa sehingga tidak terlalu ketat dan nyaman untuk anda pakai. untuk lebih jelasnya lagi mari kita kenali berbagai macam jenis bawahan muslim untuk anda pakai. Yang pertama adalah Celana Harem, celana ini sering juga disebut dengan celana aladin. Kenapa demikian, sebab bentuk dan modelnya yang ada kerutan dibagian bawah lutut namun dibuat dengan model yang lebar, longgar, dan yang pasti nyaman untuk anda pakai. Selanjutnya celana kulot jenis yang satu ini yaitu perpaduan antara model rok dan celana sehingga jika dari kejauhan akan nampak seperti memakai rok namun jika dilihat dari dekat baru terlihat kalau itu celana. Modelnya dari atas pinggang hingga mata kaki lebar dan juga sedikit longgar sehingga jika kita pakai untuk bekerja atau pun beraktivitas akan terasa lebih nyaman sekali.
Selanjutnya adalah celana jeans, untuk yang berjibab bukan berarti tidak boleh memakai celana tersebut, asalkan ketika anda akan memakai celana jeans pastikan baju yang anda kenakan memiliki ukuran yang panjang hingga menutupi bagian pinggang. Tujuannya supaya lekukan tubuh anda tidak akan terlihat.

Belanja Celana Muslim Di Toko Online
Di elevenia.co.id anda bisa memilih celana muslim yang sesuai dengan keinginan anda, namun yang pasti jika anda belanja di toko online elevenia.co.id anda akan mendapatkan celana yang kualitasnya baik dan juga harganya sangat terjangkau sekali.
Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)