Service/ Food

Filter

Filter
Brand
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

Produk Terlaris

1
Beras Di Indonesia
Konsumi beras di Indonesia setiap harinya tentu mengalami kenaikan ini karena sesuai dengan pertambahan jumlah penduduk yang semakin bertambah. Beras sebagai makanan pokok bagi sebagian besar bangsa Indonesia tentunya menjadi makanan yang setiap saat harus ada dalam menu makan harian kita. Walau menjadi bagian dari bahan pokok bagi masyarkat Indonesia sayangnya dalam produksi beras nasional masih mengalami kekurangan, sehingga untuk memenuhinya harus mendatangkan dari negara lain (impor). Hal ini memang diakibatkan oleh banyak faktor seperti hama penyakit, ataupun berbagai macam bencana yang menyebabkan tidak jadinya panen. Selain itu juga pengalihan lahan persawahan menjadi lokasi hunian, perumahan-perumahan, ataupun menjadi pabrik-pabrik. Pengalihan lahan tersebut tentunya membuat lahan pertanian terutama sawah menjadi berkurang.

Tentang Beras Non Organik
Dalam segi proses tanaman dan hasil yang didapatnya beras dapat dibedakan menjadi dua jenis yaitu yang organik dan non organik. Maksud dari beras organik yaitu beras yang dalam proses pembibitan, tanam, dan sampai kepada perawatannya semuanya menggunakan pupuk dari berbagai bahan alami, seperti dedaunan, kotoran hewan, dan sebagainya. Sedangkan untuk beras non organik dalam prosesnya menggunakan bahan pupuk dari pabrik seperti yang banyak kita temukan dan digunakan oleh para petani di sawah. Beras non organikpun menjadi beras yang banyak sekali ditanam karena proses tumbuhnya yang cepat hingga beras dapat di panen. Meskipun pada proses perawatannya menggunakan bahan pupuk dari pabrik, dalam rasa dan kualitasnya beras non organik tidak kalah dengan beras non organik. Apalagi dalam masalah harga beras non organik cenderung lebih murah, sehingga beras ini mudah dan banyak sekali ditemukan disekitar kita, terutama di warung-warung. juga Selain dibedakan dalam organik dan non organik beras juga dapat dibedakan dari jenisnya. Diantara jenis beras tersebut yaitu beras pandan wangi, Rojolele, IR 64, dan juga jenis IR 42. Dari berbagai jenis beras tersebut semuanya memiliki keunggulan masing-masing baik dari segi harga maupun kualitas beras tersebut. Misalnya untuk beras dengan kualitas terbaik biasanya ada pada beras pandan wangi, sesuai dengan namanya beras ini memiliki aroma yang wangi, tetapi harus juga diperhatikan bahwa tidak semua beras pandan wangi memiliki aroma wangi.

Kemudahan Di elevenia
Untuk mendapatkan berbagai jenis beras ini anda tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkannya karena anda dapat menemukannya juga pada toko online Elevenia.co.id. Disini berbagai jenis beras yang disebutka tadi tersedia dengan berbagai kualitas dan harga yang tentunya lebih murah dari yang lainnya. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dapur anda cukup Elevenia aja.
Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)