Sports/ Hobi/ Otomotif

Filter

Filter
Brand
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

Produk Terlaris

1

Tenis Meja

Tenis meja dibentuk di Indonesia pada tanggal 5 Oktober 1951 dengan nama kesatuan yaitu PPPSI. Olahraga rekreasi ini terus dimainkan sampai hari ini oleh masyarakat umum di Indonesia dan diajarkan di sekolah-sekolah negeri maupun swasta, sebagai bagian dari pelajaran olahraga dan untuk melatih keahlian cara bermainnya. Olahraga yang diperkenalkan oleh kalangan bangsawan Inggris ini di tahun 1880-an, terus di pertandingkan mulai dari pertandingan antar RT sampai di tingkat nasional dan Internasional. Permainan yang sudah memasyarakat di kalangan anak-anak, dewasa dan orang tua di Indonesia ini pun terus berkembang dan banyak menjadi kegiatan keseharian.

Cara dan Alat Bermain Tenis Meja

Olahraga yang dikenal dengan nama Pingpong di Tiongkok ini dalam aturan bermainnya adalah berjumlah pemain satu lawan satu atau disebut tunggal dan ganda untuk dua lawan dua dan ganda campuran jika dicampur pemainnya, laki-laki dan perempuan. Aturan bermainnya pun sudah jelas dan mudah untuk diingat dengan pengaturan skor (poin) untuk menentukan siapa yang menang dan kalah nya sudah diatur sedemikian rupa, sehingga hampir semua orang yang sering bermain sudah menghafalnya diluar kepala. Tenis meja ini pula dalam bermainnya menggunakan peralatan pendukung diantaranya adalah, meja sebagai media tempat bermain, net sebagai pembatas antar lawan, bet (raket) sebagai alat pelempar atau alat pemantul bola, dan bola adalah alat untuk dimainkan di atas meja tersebut. Alat-alat tersebut tentu punya ukuran dan aturan tertentu yang sudah diatur secara internasional dan distandarkan. Hampir semua orang mungkin pernah bermain permainan yang masuk ke indonesia di tahun 1930-an yang dibawa oleh Belanda ini, meski hanya sekali dihidupnya. 

Pingpong Bukanlah Olahraga yang Mahal

Jika dibandingkan dengan olahraga lain tenis meja tidaklah mahal untuk pengadaan peralatan per-setnya, dan tidak membutuhkan area yang luas hanya untuk bermain dengan ukuran setengah lapangan volly saja anda sudah akan bisa bermain dengan mudah, jika ada niat dan maksud membeli, kalangan menengah ke bawah pun sudah akan dapat memiliki peralatan tenis meja yang standar, dengan merek standar pula tentunya. Terbukti permainan yang mengasyikan ini sudah memasyarakat di berbagai kalangan di Indonesia. Namun jika ingin memiliki peralatan yang bagus tentu harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal tapi pasti kualitas. Anda tinggal klik dan cari di elevenia.co.id, disana sudah disediakan bermacam peralatan dengan harga yang paling murah, jika anda belum yakin kami mengundang anda untuk mengunjungi dan berbelanja di elevenia.co.id untuk membuktikannya.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)