Fashion

Filter

Filter
Brand
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1

Tetap Enjoy Dengan Cuaca Dingin Lewat Baju Hangat Wanita

Akhir-akhir ini cuaca bisa dibilang amatlah tak menentu. Akibatnya, tubuh pun jadi gampang sakit, terutama setelah terguyur air hujan di jalan saat berangkat atau hendak pulang setelah beraktivitas. Utamanya untuk para kaum wanita, Anda hendaknya jangan meremehkan ketidakstabilan cuaca yang dapat dengan mudah menyerang daya kesehatan Anda. Oleh karenanya, Anda pun membutuhkan proteksi tambahan dari hanya sekedar pakaian yang tipis agar Anda tak mudah terserang penyakit seperti flu dan masuk angin.

Memakai baju hangat wanita bisa menjadi sebuah usaha yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kehangatan suhu tubuh Anda. Dengan mengenakan baju hangat wanita, diharapkan tubuh akan tetap terjaga temperaturnya. Sebab, apabila suhu tubuh menurun, maka bibit penyakit dan virus pun akan menjadi lebih mudah menjajah tubuh Anda. Nah, berikut adalah dua jenis baju hangat wanita yang dapat menjadi pilihan Anda.

Jenis Baju Hangat Wanita

Pertama ada baju hangat jenis Sweater. Sweater pada umumnya merupakan pakaian hangat dengan bahan kain cukup tebal dan panjang lengan maksimal. Sweater biasanya tak memiliki bagian kancing dan menyerupai baju kaos namun dapat dijadikan pakaian luaran kaos. Ada yang berbahan katun hingga yang berbahan rajutan.

Sedangkan yang kedua adalah pakaian hangat jenis Cardigan. Cardigan adalah baju hangat yang menyerupai jaket namun umumnya terbuat dengan teknik rajutan. Ia juga biasanya disertai dengan kancing dan memiliki panjang  lebih dari sepinggul.

Harga Baju Hangat Wanita

Terdapat baju hangat ala roundhand yang juga cocok dipakai bagi Anda yang berhijab. Harganya pun murah dengan harga grosir yakni senilai Rp 38 ribu saja. Lalu ada juga branded sweater orange shirts dengan bahan cotton 100% yang dipatok dengan harga Rp 250 ribu. Namun apabila Anda tengah mencari pakaian hangat jenis knit sweater dengan tambahan aksen tali, Anda perlu menyiapkan budget senilai 130 ribu.

Belanja Baju Hangat Wanita Model Terkini di elevenia

Model baju hangat pada dasarnya semakin variatif dan inovatif baik dari segi desain maupun segi bahan dasar yang dipakainya. Pasalnya, baju hangat kini tak hanya melulu dikenakan sebagai penghangat tubuh di kala cuaca dingin saja. Faktanya, baju hangat juga dipakai sebagai pemanis outfit harian khususnya bagi para kaum wanita. Baju hangat akan memberikan sentuhan penampilan yang lebih kalem, utamanya apabila Anda memakai jenis baju hangat berbahan dasar rajutan. Ia pun cocok untuk dipakai baik hanya sebagai pakaian di rumah hingga di kantor maupun di kampus. Karena sifatnya yang versatile inilah, baju hangat tak pernah surut pamornya dan selalu digandrungi oleh kaum wanita manapun baik dari yang muda hingga yang lebih tua.

Mencari baju hangat yang pas pun harus disesuaikan dengan selera Anda. Jangan sampai Anda membeli baju hangat yang terkesan norak atau memiliki model yang ketinggalan zaman. Nah, untuk belanja rentetan baju hangat wanita dengan model terbaru, jawabannya tentu di situs belanja online terbaik Indonesia, elevenia. Elevenia menyediakan jajaran baju hangat wanita dari berbagai toko dan grosir yang akan memberikan mutu bahan paling unggul. Selain itu, harganya juga sangat murah karena disertai potongan harga bertubi nan khusus untuk Anda. Serta yang terpenting, barang yang Anda beli dipastikan akan langsung dikirim dengan transaksi pembayaran praktis melalui metode kartu kredit/debit, internet banking, maupun Indomaret terdekat.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)