Sports/ Hobi/ Otomotif

Filter

Filter
Brand Lihat
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

Produk Terlaris

1

Tetap Fit dan Berbodi Ideal dengan Rajin Angkat Beban

Olahraga angkat beban dahulu kerap dipandang sebagai olahraga yang hanya digandrungi oleh para kaum pria saja. Namun kini, faktanya semakin banyak kaum wanita yang ikut tertarik dalam melakoni olahraga mantap yang satu ini. Pasalnya, olahraga ini dipercaya dapat membentuk tubuh dan otot secara sempurna dan dapat menjadikannya menjadi nampak lebih ideal. Baik para pria maupun para wanita, keduanya banyak yang merasa tergiur hingga bahkan tertantang untuk menjalani praktik body building semacam ini. Mereka pun ada yang melakoninya dengan rajin datang ke gym dan dibimbing oleh trainer yang profesional. Namun, ada juga yang hanya mempraktikkannya sendiri secara sederhana di rumah.

Tips Dalam Melakukan Olahraga Angkat Beban

  • Sesuaikan berat angkat beban Anda dengan ketahanan tubuh Anda. Apabila alat angkat beban Anda terlalu ringan dan tak menghasilkan tekanan apapun, maka Ia tak akan memberikan hasil yang signifikan terhadap pembentukan otot Anda. Namun sebaliknya, jangan pula Anda memilih alat yang terlalu berat karena beresiko menimbulkan cedera.
  • Atur pula sistem bernafas Anda agar latihan angkat beban menjadi lebih mudah dan tak mengganggu sirkulasi darah. Saat Anda mengangkat beban, pastikan Anda dalam posisi membuang nafas dan lakukan hal yang sebaliknya kala Anda sedang menurunkan beban.
  • Jangan lupa untuk menyusun jadwal latihan yang tepat dan menyeluruh agar perkembangan otot Anda terlaksana secara merata. Pastikan latihan angkat beban Anda mencakup latihan otot kaki, punggung, hingga dada. Yang terpenting, jangan secara intens berlatih setiap hari tanpa memberikan jeda pada tubuh untuk beristirahat.

Harga Angkat Beban

Anda dapat menentukan pilihan alat angkat beban Anda dengan berbagai macam opsi merk. Untuk merk ala Ziva, Ia dibanderol mulai kisaran senilai Rp 1,3 juta hingga Rp 2,6 juta. Namun untuk alternatif merk dengan harga yang lebih murah ada merk Kettler dengan patokan harga mulai Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta saja. Sedangkan untuk kelas harga yang berada di tengah-tengah keduanya, ada merk BFIT yang menawarkan harga mulai rentang Rp 600 ribu hingga Rp 1,4 juta.

Temukan Berbagai Macam Angkat Beban Pilihan Anda di elevenia

Dengan intensitas yang sesuai dan niat yang konsisten, maka dapat dikatakan bahwa melakukan olahraga angkat beban baik di gym maupun di rumah dapat menghasilkan hasil yang setara. Berolahraga angkat beban di rumah faktanya tak menutup kemungkinan bagi Anda untuk mendapatkan tubuh yang tak hanya berotot namun juga sehat sempurna. Paling tidak Anda harus bersabar menunggu hasil aktivitas olahraga angkat beban Anda sekurang-kurangnya dalam kurun waktu sekitar tiga bulan lamanya. Anda pun harus rela meluangkan waktu Anda selama 15-20 menit untuk setiap harinya guna melancarkan kegiatan olahraga simpel yang satu ini.

Bila Anda bingung dalam perkara membeli angkat beban yang pas, jangan khawatir. Anda hanya perlu mengakses situs belanja online paling unggul di Indonesia, elevenia. Di elevenia, Anda akan menemukan aneka pilihan angkat beban dengan bahan dan kualitas jempolan. Namun tak usah gelisah dengan permasalahan harga karena elevenia selalu setia memberikan potongan diskon dan promo murah meriah pada setiap produknya. Terlebih lagi, elevenia juga akan semakin memudahkan proses berbelanja Anda lewat aneka metode pembayaran seperti kartu debit/kredit hingga internet banking yang praktis. Terakhir, angkat beban Anda dijamin tak lama proses pengirimannya dengan layanan jasa pengiriman terpercaya.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)