Gadget/ Komputer

Filter

Filter
Brand
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1

Macam-macam Alat Pemadam Api yang Harus Anda Miliki

Kebakaran bisa saja terjadi oleh sebab yang tak bisa disangka-sangka. Bisa terjadi sebab arus listrik pendek, kompor meledak, atau tersulut bahan yang mudah terbakar. Hal ini tentu saja mengkhawatirkan untuk keselamatan keluarga Anda. Maka dari itu mengantisipasi adanya bahaya kebakaran penting Anda lakukan agar tidak menimbulkan kebakaran yang lebih luas bahkan bisa hingga membahayakan keluarga dan rumah Anda. Anda perlu memiliki alat pemadam api yang tersedia di rumah untuk mengantisipasi kebakaran. Ada beberapa jenis alat pemadam api yang bisa Anda pilih untuk disimpan di rumah yaitu alat pemadam api ringan, alat pemadam api portabel, trolley, hydrant dan thermatic system. Anda perlu memiliki salah satunya dan menyimpannya secara aman dalam rumah Anda.

Mengapa harus beli alat pemadam api?

  • Untuk mengantisipasi bahaya kebakaran di rumah Anda, kantor atau tempat manapun.
  • Merasa lebih aman dari bahaya kebakaran karena And memiliki alat pemadaman ringan yang bisa dengan cepat mematikan sumber kebakaran sehingga tidak menyebar dan menimbulkan dampak yang besar.
  • Dapat disimpan dengan mudah di tempat yang bisa Anda jangkau kapanpun
  • Terdapat alat pemadam kebakaran portabel yang bisa Anda dimpan di mobil untuk mengantisipasi bahaya kebakaran dalam kendaraan Anda.

Macam-macam alat pemadam api yang harus Anda miliki 

  • Trolley

 Trolley merupakan alat pemadam kebakaran yang memiliki roda  sehingga mudah dibawa kemanapun. Beratnya 20-80 kg dan butuh dua orang lebih untuk menggunakannya. trolley dilengkapi dengan regulator yang memiliki fungsi untuk mengatur tekanan gas CO2 atau N2 sebagai sumber gasnya. Biasanya alat pemadam api trolley digunakan di area pengisian BBM. 

  • Thermatic system 

Alat pemadam api thermatyc merupakan alat pemadam api otomatis yang bisa mendeteksi adanya asap atau api yang menyala. Sistem thermatyc nya terpasang secara modulair dan biasanya ada di plafon rumah. Banyaknya modul yang dipasang disesuaikan dengan ukuran ruangan yang dilindungi. Satu set alat pemadam api ini bekerja secara otomatis bersamaan sebab ujung sprinkler alat thermatyc system dilengkapi dengan sistem elektronik yaitu actuator. 

  • Alat pemadam api portabel

Alat pemadapm api portabel merupakan alat pemadam kebakaran yang paling praktis dibawa kemanapun Anda pergi. Kapasitas isinya 1-2 kg dan hanya dapat digunakan untuk api yang kecil dan sekali pakai. Namun alat pemadam api portabel ini bisa dilakukan isi ulang untuk mengisinya lagi. contoh pemadam api portabel yaitu Fire Stop.

  • Alat pemadam api ringan

Alat pemadam api ringan juga mudah dibawa kemanapun. Alat ini dilengkapi dengan pressure Gauge yang dapat menunjukkan tekanan gas dalam tabung. Terdapat tiga alat pemadam yaitu foam, CO2 dan Dry Chemical Powder. Kapasitas gas atau berat nya sekitar 1-9 kg.

Belanja alat pemadam api di elevenia

Kini Anda bisa membeli alat pemadam api dengan cara yang sangat mudah, hanya melalui hp atau laptop Anda dan buka akun elevenia Anda. Ada banyak kebutuhan yang bisa Anda dapatkan di elevenia dengan harga yang lebih murah. Sebab banyak promo menarik yang ditawarkan oleh elevenia untuk kenyamanan dan kepuasan berbelanja Anda. Metode pembayarannya pun lengkap misalnya via ATM, internet banking atau bisa juga melalui indomaret. Masih banyak lagi metode pembayaran yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja di elevenia.

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)