Elektronik

Filter

Filter
Brand Lihat
Harga (Rp)

-

Pengiriman
Tingkat Kepuasan
Lokasi Penjual
Semua
Semua Luar Negeri (International) Indonesia BALI BANGKA BELITUNG BANTEN BENGKULU D.I. YOGYAKARTA DKI JAKARTA GORONTALO JAMBI JAWA BARAT JAWA TENGAH JAWA TIMUR KALIMANTAN BARAT KALIMANTAN SELATAN KALIMANTAN TENGAH KALIMANTAN TIMUR KEPULAUAN RIAU LAMPUNG MALUKU MALUKU UTARA NAD NTB NTT PAPUA PAPUA BARAT RIAU SULAWESI BARAT SULAWESI SELATAN SULAWESI TENGAH SULAWESI TENGGARA SULAWESI UTARA SUMATERA BARAT SUMATERA SELATAN SUMATERA UTARA

Cari Search

1

Memilih Alat Kompresor yang Baik Untuk Peralatan Rumah Tangga Anda

Peralatan rumah tangga seperti AC, rem mobil, pompa angin dan kulkas membutuhkan alat kompresor untuk memampatkan gas sehingga dapat bekerja dengan baik. Kompresor dapat bekerja karena ada sumber penggeraknya yaitu mesin diesel, motor listrik atau bisa juga mesin bensin. Kompresor dilengkapi dengan sebuah tabung sehingga mampu menyimpan udara yang bertekanan tersebut. Jika Anda ingin mengetahui prinsip kerja dari alat kompresor, lihatlah cara kerja paru-paru manusia. Tekanan udara dalam paru-paru dapat meningkat ketika manusia mengambil napas. hal ini menjadikan napas yang diembuskan memiliki tekanan. Begitu juga dengan cara kerja dari alat kompresor. Ada beberapa jenis alat kompresor yang saat ini digunakan ada kompresor jenis piston, kompresor jenis rotari ataupun kompresor jenis sentrifugal. Kompresor tersebut memiliki kelebihan dan kegunaannya masing-masing yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Mengapa Harus Beli Alat Kompresor?

  • Untuk menghasilkan udara yang bertekanan dengan cara memampatkan gas.
  • Berguna untuk peralatan rumah tangga misalnya pada AC, rem mobil, pompa angin, kukas dan masih banyak lagi sehingga dapat bekerja dengan baik.
  • Terdapat banyak jenis kompresor yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Macam-macam Alat Kompresor

Jika Anda ingin membeli alat kompresor Anda perlu memperhatikan kegunaan dan kelebihan alat kompresor yang Anda inginkan berdasarkan kebutuhan. Alat kompresor untuk AC akan berbeda dengan alat kompresor yang digunakan untuk pompa angin. Selain itu Anda juga perlu memperhatikan perawatan kompresor agar dapat bekerja dengan baik misalnya dengan memberi pelumas oli pada kompresor. Berikut ini adalah macam-macam alat kompresor.

  • Kompresor Jenis Piston

Kompresor piston digunakan untuk memampatkan gas bertekanan tinggi dengan bantuan piston. Kelebihan dari kompresor ini yaitu memiliki kekuatan yang besar sehingga cocok untuk mesin atau AC. Untuk perawatan kompresor piston gunakanlah oli pelumas agar dapat bekerja dengan baik.

  • Kompresor Jenis Sentrifugal

Kompresor sentrifugal banyak digunakan pada tekanan rendah, memindahkan gas berjumlah besar dan berkecepatan besar. Cara kerjanya yaitu gas atau udara yang dipindahkan akan bergerak bersamaan dan searah dengan putaran kompresor.

  • Kompresor Jenis Rotari

Jenis kompresor rotari banyak digunakan pada mesin pompa angin. Kompresor rotari bekerja dengan mendorong udara searah dengan ulir yang berputar menggunakan screw atau ulir. Kelebihan dari kompresor rotari yaitu memiliki getaran yang lebih kecil dibandingkan kompresor jenis lainnya sehingga suaranya pun tidak berisik.

Belanja Alat Kompresor di elevenia

Alat kompresor memiliki banyak manfaat yang bisa Anda miliki di rumah. Belanja banyak barang kebutuhan yang Anda inginkan termasuk alat kompresor di elevenia saja. Cukup dengan login di akun elevenia Anda dan dapatkan berbagai barang kebutuhan yang Anda inginkan termasuk alat kompresor dengan harga yang lebih murah. Banyak promo menarik yang ditawarkan oleh elevenia bahkan Anda bisa mendapatkan free delivery. Belanja kapanpun dan dimanapun, elevenia bisa diakses dengan mudah saja melalui pc atau hape Anda yang terhubung dengan internet. Untuk transaksi pembayarannya pun lengkap, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan cara pembayarannya. Toko elevenia mneyediakan cara pembayaran yang lengkap bisa melalui ATM, internet banking, membayar melalui indomaret dan masih banyak lagi cara yang bisa Anda lakukan. Yuk belanja mudah, murah dan cerdas di elevenia saja!

Customer Support close

Call Center : 1500 211

(Tanpa Kode Area)